back to top

Membuat Google Form Pengisi Tanpa Harus Login

Google Form adalah aplikasi dari akun Google yang dapat diakses secara gratis dan pengguna dapat membuat suatu form yang dapat ditemukan oleh semua orang di penjuru dunia. Untuk mengisi Form yang telah dibuat pada Google Form, responden tidak perlu memiliki akun Google sehingga dapat dikatakan Form tersebut bersifat umum. Pembuatan Google Form dapat dilakukan melalui laptop, komputer, dan bahkan smartphone.

Dengan Google Forms, Anda dapat membuat dan mengirim survei melalui email atau dengan mengunggahnya secara online menggunakan Google Drive. Namun, Google Forms tidak menyediakan sarana untuk mengunggah pertanyaan ke dalam Facebook atau web lainnya, melainkan yang dapat Anda unggah adalah survei Anda yang sudah berupa link dan hal tersebut dapat langsung dilakukan dari halaman form Anda.


Jika Google Form dibuat menggunakan akun kantor atau sekolah, hanya orang-orang di dalam organisasi Anda yang dapat melihat formulir secara default. Jika Anda ingin orang di luar domain Anda menggunakan formulir Anda, begini caranya:
  1.      Buka formulir Anda di Google Formulir.
  2.      Di kanan atas, klik Settings (Setelan)
  3.      Klik UMUM.
  4.      Hapus centang pada kotak di samping "Batasi ke pengguna [dekalita.com]".
  5.      Klik SIMPAN.

    Penting: Siapa pun yang memiliki tautan akan dapat mengisi survei Anda setelah Anda mengubah setelan ini.

Agar mengisi form google tanpa harus login
Description
Reviews

shipping

PENGIRIMAN
Pengiriman menyesuaikan kebijakan kami
0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
Toko Online DEKALITA
cart
0 items in cart