back to top

Touch Pad Keyboard Kursor Laptop Meloncat

Klik Untuk Download
Alternatif untuk mengatasi Kursor Melompat sendiri diantaranya adalah TouchFreeze. TouchFreeze dapat memperbaiki masalah kursor melompat sendiri. TouchFreeze telah disarankan oleh komunitas Microsoft. TouchFreeze otomatis menonaktifkan touchpad laptop ketika sedang digunakan untuk mengetik, secara otomatis.

Aplikasi ini sangat kecil namun berguna yang memungkinkan Anda untuk mengatasi kursor melompat sendiri. Tidak memerlukan konfigurasi. Cara instalasinya hanya perlu menjalankan file yang didownload, menyetujui untuk menjalankan program di jendela peringatan keamanan, dan setuju untuk menginstal program pada folder yang dipilih atau telusuri untuk memilih lokasi lain pada wizard setup. Setelah menginstal program, akan muncul icon di system tray, dengan mengklik kanan pada ikon Anda dapat memuat / non-aktifkan TouchFreeze pada sistem startup dan keluar dari program.
Program ini membutuhkan 100KB dari ruang kosong pada disk dan 3MB RAM. Sistem operasi yang didukung adalah: Microsoft Windows NT, 2000 dan XP/7. Silahkan didownload. Ikuti arahan link, klik lewati pojok kanan atas setelah beberapa saat.

Klik Untuk Download
Description
Reviews

shipping

PENGIRIMAN
Pengiriman menyesuaikan kebijakan kami
0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
Toko Online DEKALITA
cart
0 items in cart