back to top

Legalisir Ijasah Jarak Jauh.

Legalisir ijasah ini sangat membantu para masyarakat yang tinggal di tempat jauh namun membutuhkan berkasnya untuk dilegalisasi almamater tanpa harus menunggu berhari-hari, melakukan perjalanan jauh, meluangkan waktu, meninggalkan kesibukan. Tidak hanya ditingkat perguruan tinggi namun juga di sekolah lanjutan dan lembaga-lembaga kursus.

Proses dari legalisir ijasah jarak jauh ini sangat simpel. Ijasah discan, dikirim lewat email dan kami kerjakan. Adapun biayanya sangat bersahabat. Dengan Rp.200.000.- (Jumlah yang dikeluarkan masyarakat paling tinggi yang selama ini dikeluarkan untuk legalisir) para konsumen dapat mendapatkan legalisirnya sekaligus termasuk biaya kirim balik memakai pos/ paket kilat, dan biaya administrasi akademik. Jumlah yang didapatkan adalah semaksimal bagian akademik mengijinkan. Rata-rata 10 lembar/ sekali pengurusan.

Biaya flexibel, jika konsumen menghendaki 5 lembar tentu biayanya akan lebih murah lagi. Atau administrasi mendapat potongan maka kami pun akan memberikan diskon / mengurangi dari harga Rp.200.000.- Hal ini dikarenakan kita menginginkan legalisir ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan sekaligus kami mendapatkan biaya pengelolaan agar tetap eksis. Tidak sekedar bisnis semata.

Pengerjaannya sebagian besar dilakukan oleh teman-teman mahasiswa-mahasiswi di almamater setempat. Sehingga sambil kuliah mendapatkan pahala dan uang jasa. Lama waktu pengerjaan 2-7 hari, tergantung juga dengan antrian di bagian akademik.

Jangkauan daerah yang telah ada di biro jasa legalisir ijasah ini adalah Yogjakarta, Kudus, Pati, Jepara, Semarang, Solo, Jabodetabek, Samarinda dan akan bertambah lagi sejalan dengan minat para pemerhati layanan ini dari berbagai daerah yang berkeinginan bergabung.

Kami wakili Anda dalam melegalisir ijasah. Setelah DP kami terima 50% kami akan mengerjakan. Setelah DP dikirim, pengerjaan dapat dibatalkan namun kami akan mengembalikan uang DP, setelah dipotong biaya pengerjaan yang telah berjalan.

Hal-hal lain dapat dikonsultasikan dengan manajemen deKalita.
Description
Reviews

shipping

PENGIRIMAN
Pengiriman menyesuaikan kebijakan kami
0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
Toko Online DEKALITA
cart
0 items in cart