back to top

Cara Sederhana Membuat YM

 
  1. Buat akun email di Yahoo terlebih dulu. Sebaiknya catat email, kata sandi, pertanyaan keamanan, dan jabawan pertanyaan keamanan. Email dan kata sandi di yahoo tersebut yang akan dipakai untuk mengakses YM.
  2. Masuk ke YM. Bisanya YM bisa dicari di shortcut pada desktop atau di menu start. Tapi jika memang belum ada terlebih dulu kita harus menginstalnya. Installer offlinenya dapat diunduh di halaman ini http://caracari.info/AtX2 (versi 10)
  3. Setelah berhasil membuka jendela YM, masukkan email atau ID pada kolom yahoo ID dan mengetikkan password di kolom bawahnya. Kemudian di bawahnya ada tiga opsi.
      ym
    • Remember my ID & password centang jika kita ingin ID dan password kita tersimpan di komputer, tapi sebaiknya jangan mencentang opsi ini jika tidak pada komputer kita sendiri.
    • Sign in automatically centang jika kita ingin ketika membuka komputer atau laptop YM kita otomatis masuk ke YM.
    • Sign in as invisible to everyone centang jika kita tidak ingin orang lain tahu saat kita online.
  4. Klik “Sign in”. Selanjutnya tinggal kita mulai menambah daftar teman ataupun mulai chatting. Agar mahir manggunakan YM, jangan malas untuk bereksperimen dengan mengklik sana sini agar makin lancar memanfaatkan fasilitas YM.
  5. Saat ini Yahoo Messenger desktop versi 11 tidak bisa digunakan menurut pantauan penulis. Ada info kedaluarsa. Justru versi 10 di poin kedua diatas yang masih bisa digunakan. Yahoo sepertinya beralih ke massenger desktop. https://id.messenger.yahoo.com/

Description
Reviews

shipping

PENGIRIMAN
Pengiriman menyesuaikan kebijakan kami
0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
Toko Online DEKALITA
cart
0 items in cart