back to top

Hoax Update Menulis Pernyataan Di Status Facebook

Pada hari ini saya menyatakan bahwa saya tidak mengijinkan siapa pun untuk menggunakan foto dan informasi di akun Facebook dan Media Sosial milik saya ke media apa pun.
Jika ada akun atas nama dan atau memakai foto saya dan menggunakannya untuk perbuatan penipuan dan penyalah-gunaan lainnya maka saya tidak bertanggung-jawab baik secara moril maupun materil, jika ada permintaan mentransfer dana dan sebagainya atas nama akun saya, hal itu diluar tanggung jawab saya. Sehingga perbuatan pidana tersebut dapat ditempuh penyelesaiannya melalui jalur hukum. Hal itu bukan hanya berlaku untuk akun saya yang ini saja, tetapi juga akun Media Sosial milik saya yang lainnya.
Beredar pesan yang mengklaim bahwa, karena Facebook sekarang menjadi entitas publik, semua anggota harus memasukkan pernyataan privasi di Facebook untuk melindungi foto-foto mereka dan informasi lainnya tidak digunakan tanpa izin mereka. Saran itu dikatakan adalah dari pernyataan yang telah direkomendasikan oleh seorang pengacara.

Analisis:
Klaim dalam pesan yang tersebut tidak masuk akal. Posting pernyataan seperti itu tidak akan berdampak apa-apa untuk melindungi privasi Anda atau salah satu informasi atau foto yang Anda posting di Facebook. Pemberitahuan tersebut tidak memiliki legal standing apapun. Dan, tidak ada pengacara yang berkompeten pernah merekomendasikan memasang pemberitahuan tersebut. Yang ada adalah anonim pesan dari Si Fulan tanpa ada penjelasan siapa si Fulan yang dimaksud tersebut.

Ketika Anda mendaftar untuk account Facebook, Anda setuju untuk mematuhi seperangkat ketentuan dan kebijakan yang ditempatkan oleh perusahaan Facebook. Tidak ada yang bisa mengubah atau menumbangkan perjanjian ini dengan cara apapun. Bahkan, pesan konyol ini hanya inkarnasi terbaru dalam garis panjang "Privasi" hoax yang telah ada sejak 2012 di situs anti hoax http://www.hoax-slayer.net/hoax-recommended-by-a-lawyer-facebook-privacy-statement/

Apa si peran hoax itu?
Hoax menyebarkan informasi yang salah, menciptakan sampah bandwidth, dan mengurangi efektivitas internet sebagai alat komunikasi. Hoax beredar melalui email, media sosial, blog, forum online, dan situs palsu-berita. Hoax-Slayer membantu menghentikan peredaran terus hoax tersebut dengan menerbitkan informasi tentang mereka. Hoax-Slayer memungkinkan pengguna Internet untuk memeriksa kebenaran sejumlah besar hoax. Informasi tentang hoax baru ditambahkan setiap minggu.

Di seluruh dunia, scammers Internet mencuri jutaan dolar per tahun dari pengguna internet tanpa mereka curiga. Kegiatan kriminal yang sukses! Sebagian besar dikarenakan banyak pengguna internet tidak menyadari cara di mana scammers beroperasi dan mungkin tidak mengenali upaya penipuan jika mereka ditargetkan.

Lawan hoax di republik ini! Wait and see atas suatu informasi sebelum Anda yakin atas kevalidannya. Jangan terburu-buru disebarkan.

Description
Reviews

shipping

PENGIRIMAN
Pengiriman menyesuaikan kebijakan kami
0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
Toko Online DEKALITA
cart
0 items in cart